5 Keunggulan Jus Bubuk Hijau

Kebanyakan orang tidak sadar akan manfaat dari sesuatu yang berwarna hijau. Tetapi kenyataannya banyak bukti ilmiah yang mengatakan bahwa sesuatu yang berwarna hijau seperti sayuran dan buah-buahan sangat baik untuk dikonsumsi dalam jumlah besar karena dapat menjaga kesehatan tubuh. Jika tak suka dengan buah atau sayuran, kalian dapat mengaplikasikannya ke dalam bentuk bubuk.  Contohnya saja seperti yang kita bahas kali ini, yaitu jus bubuk hijau. Yupss, jus bubuk hijau dianggap sangat baik untuk dikonsumsi dibandingkan dengan jus yang di peras.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa jus bubuk hijau lebih baik daripada yang lain.

1. Tidak memakan waktu

Jus bubuk hijau ini benar-benar sangat praktis dan tidak memakan waktu. Dengan adanya jus bubuk hijau ini, kalian bisa menikmatinya kapan saja dan dimana saja. Jus yang diblend atau diperas biasanya membuang serat dari buat yang diaplikasikan, tetapi beda halnya dengan jus bubuk hijau yang justru tidak membuat serat sehingga nutrisinya sangat bermanfaat untuk kesehatan.

2. Jus bubuk hijau mudah digunakan

Sebagian besar jus bubuk hijau dapat dicampur dengan air untuk di minum. Anda dapat membawa jus bubuk hijau di saku untuk minum kapan saja. Kemudahan yang didapatkan, membuat orang-orang yang sibuk sekalipun tetap bisa meminumnya.

3. Jus bubuk hijau rendah kalori

Jus bubuk hijau yang rendah kalori dikeringkan dalam beberapa proses. Itulah alasan mengapa jus bubuk hijau ini sangat baik untuk di konsumsi.

4. Jus bubuk hijau mengandung nutrisi tambahan

Jus bubuk hijau juga memiliki nutrisi tambahan seperti bubuk teh hijau dan vitamin tambahan untuk memberikan dorongan energi yang diperlukan. Penambahan nutrisi membuat jus bubuk hijau lebih disukai dibandingkan dengan minuman olahan lainnya yang memiliki sedikit nutrisi.

5. Jus bubuk hijau dapat disimpan di tempat kering

Serbuk jus yang berwarna hijau dapat dengan mudah disimpan di tempat sejuk dan kering. Ini alasan mengapa jus bubuk hijau baik digunakan walaupun sudah beberapa hari. Serbuk jus yang berwarna hijau juga berisi beberapa probiotik dan enzim yang membuat mereka lebih banyak nutrisi.

Meskipun jus bubuk hijau lebih nyaman dan mudah digunakan, tetapi pada akhirnya itu adalah keputusan Anda untuk mengkonsumsi jus bubuk hijau atau tidak.