Kencan Pertama Paling Tragis Sepanjang Masa

Bagaimana perasaan anda saat kencan pertama? Pasti yang ada rasa deg-degan, bahagia dan penasaran. Penasaran apa sih yang bakal terjadi di kencan pertama anda bukan? Biasanya kencan pertama akan berakhir bahagia kalau memang anda dan pasangan ternyata memang cocok. Akhir sedihnya sih kalau memang si dia ternyata tak tertarik dengan anda. Tapi apakah anda pernah membayangkan rasanya beberapa hal tak terduga waktu kencan pertama anda? Seperti misalnya kekasih anda terbunuh saat kencan pertama? Aduh amit-amit ya, ada beberapa kisah buruk nih tentang kencan pertama. Seperti apa sih? Yuk simak satu persatu.

1. Kencan Pertama Hampir Dijemput Maut

Kejadian kencan pertama yang dialami pasangan muda-mudi dari China ini sungguh tragis. Bahkan, kejadian tersebut hampir merebut nyawa keduanya. Pria bernama Lee Kwan, bertemu dengan seorang gadis, Tsa Wa. Pria yang juga seorang pengusaha muda di China, ingin mengajak wanitanya berjalan-jalan dengan mobil di sebuah pedesaan. Saat berhenti di pinggir jalan, ada sebuah truk yang juga parkir di sebelah mobil pria tersebut. Entah kenapa, tiba-tiba saja bak belakang truk tersebut ambruk ke tanah. Untungnya, mereka berdua berhasil keluar dari mobil tersebut dengan segera dan selamat. Kejadian tersebut membuat mereka trauma, bahkan mereka pun harus menunggu 8 jam karena mobil derek tak kunjung tiba untuk mengangkut bak truk dari mobilnya. Kencan pertama yang berakhir tragis.

2. Dituduh Membunuh Dan Berakhir Di Penjara

Mungkin apa yang dialami oleh Amanda Knox, seorang wanita London yang pergi ke Italia untuk kuliah ini sungguh mengenaskan. Kisah percintaan Amanda Knox berawal dari pertemuan dengan seorang pria tampan bernama Raffaele Sollecito. Mereka berdua pun di mabuk cinta. Amanda Knox tinggal bersama di apartemen Raffaele. Setelah tinggal selama satu minggu, Amanda ingin pulang ke London sebentar dan mengajak Raffaele.

Di London, dia tinggal satu apartemen bersama dengan teman wanitanya, Meredith Kercher. Sesampainya di apartemen, dia sempat bertemu dengan teman wanitanya tersebut. Dalam beberapa hari, ada kejadian yang membuat kaget pasangan tersebut. Meredith Kercher ditemukan tewas bersimbah darah di apartemen tersebut. Pasangan tersebut ditangkap dan dituduh membunuh Meredith Kercher. Kejadian ini sampai menjadi headline utama di media massa Italia karena adanya berbagai kejanggalan. Akan tetapi, sidang tetap dilanjutkan dan pasangan tersebut diputuskan bersalah pada 30 Januari 2014. Keduanya pun dijebloskan ke penjara.

3. Jatuh Dari Balkon Dan Tewas Seketika

Kejadian ini dialami oleh seorang wanita karir di sebuah perusahaan advertising di Manhattan, AS. Wanita yang bernama Jennifer Rosoff bertemu dengan seorang pria bernama Stephen. Mereka berdua pun memadu kasih dan pacaran. Jennifer mengajak Stephen ke apartemen, tempat dia tinggal. Saat berada di apartemen, Jennifer ingin merokok sebentar dan duduk di tepi tembok balkon apartemen. Stephen pun berusaha mengingatkan Jennifer untuk berhati-hati. Tetapi, Jennifer cuek saja karena dia sudah sering duduk di tepi balkon sambil merokok. Beberapa saat setelah mengingatkan Jennifer, Stephen mendengar suara “braak” seperti ada sesuatu yang jatuh. Betapa kagetnya Stephen, ketika dia mengetahui ternyata yang jatuh adalah Jennifer dan wanita tersebut tewas seketika.

4. Berawal Dari Situs Kencan Berakhir Di Penjara

Kejadian ini bermula saat keduanya berkenalan melalui salah satu situs kencan, Oktober 2010 silam. Sang pria bernama Sebastian Mauro dan wanitanya bernama Natalie Kelderman. Sebastian terus melancarkan aksi merayu Natalie saat proses PDKT. Sebastian memborbardir Natalie dengan berbagai kejutan dan hadiah, yang akhirnya membuat Natalie takluk di hati Sebastian. Mereka berdua saling mencintai dan pacaran, serta merencanakan untuk kencan pertama. Pada saat kencan pertama, Natalie menyapa teman pria yang tak sengaja bertemunya di taman.

Ternyata, pertemuan tersebut membuat Sebastian gelap mata. Dia tak terima dan menyebut Natalie pelacur serta mendorong Natalie hingga terjungkal ke tanah. Tindakan posesif Sebastian tersebut membuat Natalie sakit hati. Dia kecewa berat, memutuskan hubungan mereka dan berusaha menghindari pria posesif tersebut. Sebastian merasa kehilangan dan berusaha mendapatkan Natalie kembali. Si pria pun mengejar Natalie kemanapun dia pergi. Natalie merasa ketakutan dan melaporkan kepada polisi. Dan akhirnya, Sebastian ditangkap serta dijatuhi hukuman penjara 5 tahun.

5. Kencan Pertama momen Saat Cowoknya Terbunuh

Kejadian ini terjadi pada tahun 1996 silam yang menimpa wanita bernama Yvete Rodier. Hubungan mereka awalnya hanya berteman, tetapi lama kelamaan mereka pun saling menyukai dan memutuskan untuk pacaran. Si pria, Zach, mengajak Yvete Rodier kencan untuk pertama kalinya. Ternyata, kencan pertama tersebut merupakan mimpi buruk bagi mereka berdua.

Kejadian buruk terjadi saat seorang pria tak dikenal datang mendekati mereka berdua saat kencan. Tidak sekedar mendekati, pria tak dikenal ini pun menembaki Zach dan melukai Yvete. Zach pun tewas saat itu juga. Pria tersebut ditangkap oleh polisi. Ketika ditanya polisi, pria tersebut berkata bahwa perbuatan tersebut dilakukan karena sekedar iseng. Sungguh terlalu! Keisengan yang berujung maut. Yvete yang sempat koma, akhirnya selamat dan kini dia menjadi seorang pengacara karena tak ingin kejadian yang menimpa dirinya terjadi pada orang lain.

Hati-hati dalam memilih teman kencan ya. Jangan sampai hanya tertipu penampilan luar saja. Semoga kisah kencan pertama paling buruk ini tak menimpa anda dan kerabat anda ya. 🙂