Amazing, Kata Mematikan Dari Wanita Untuk Pria

Para cowok sering sekali mengatakan bahwa cewek adalah makhluk yang sulit untuk dimengerti. Sering sekali ada maksud atau makna lain dari perkataan yang diungkapkan oleh para cewek untuk membuat para cowok kebingungan. Dalam setiap hubungan percintaan, pertikaian sudah menjadi hal biasa. Perselisihan ada bukan untuk diperdebatkan siapa yang salah dan benar namun lebih mengajarkan mencari solusi atau bertukar pikiran untuk menaikan kualitas hubungan.

Namun sayangnya dalam sebuah hubungan ada sebuah peraturan nggak tertulis yang membuat cowok serba salah yaitu pertama cewek selalu benar, kedua apabila cewek salah maka ingatlah yang pertama. Aturan ini secara tidak langsung terimplementasi dalam hubungan asmara . Karena menurut para cowok, ada perbedaan makna yang mendalam antara yaudah dari cowok dan yaudah dari cewek. Jika cewek yang mengucapkan kata “yaudah” kesan yang ditimbulkan adalah kesan bahwa cowoknya sudah terlanjur mengatakan atau melakukan kesalahan. Jika ditambah dengan “terserah”, kelar hidupmu. Inilah berapa kalimat mematikan dari kaum cewek untuk cowok yang membuat mereka sering kebingunan dan harus berpikir 2 kali sebelum menjawabnya:

Kamu Nggak Peka

Sudah menjadi rahasia umum kalo cewek sering kali beretorika. Sangat senang menebarkan kode. Dan para cowok dituntut untuk belajar dan mengerti kode-kode yang mereka ucapkan. Ketika cowok mencoba membaca hal tersirat dari yang tersurat. Mendadakcowok di hakimin “Kamu emang nggak peka”. Rasanya udah kaya disamber petir loh. Seolah semua usaha cowok dalam mentranslate kode-kode yang diberikan cewek sia-sia. Dalam moment ini cowok akan mendadak menjadi bodoh dan tidak bisa berkata apa-apa

Pilih Mana, Aku Atau Dia

Cowok adalah makhluk simpel yang gak mau mikir terlalu pusing. Kala cewek ngasi pertanyaan susah cowok juga pasti bingung jawabnya. Bayangin aja, gimana reaksimu saat cewekmu nyuruh milih antara cewek atau hobimu. Jelas susah lah. Mau milih cewek tapi hobi itu hidupmu. Tapi kalau milih hobi kamu bakal putus sama pacarmu. Susah kan, itulah kenapa cowok bakal diam seribu bahasa saat kamu ngasi pertanyaan model seperti itu. Bukan berarti cowok gak mau jawab ya. Sejatinya cowok juga pingin jawab kok. Cuman cowok khawatir. Salah jawaban hasilnya bisa bikin susah tidur semalaman.

Aku Tidak Kecewa Padamu

Kalimat paling mematikan yang pernah diucapkan wanita untuk pria. Kalimat “aku tidak kecewa padamu” ini sebenarnya berarti “aku sangat kecewa padamu”. Tidak hanya menjadi makhluk yang penuh teka-teki, wanita juga merupakan makhluk yang pandai menyembunyikan maksud hatinya. Inilah saatnya Anda untuk mengingat kembali apa saja yang telah Anda lakukan. Baik itu yang salah atau tidak, karena semua hal yang Anda lakukan bisa saja salah di mata pasangan Anda. siapkan beberapa alasan disertai kata maaf sebagai alat pertahanan Anda. Jangan pernah mencoba untuk melakukan pembelaan, karena wanita bisa dengan cepat mengubah pembelaan itu menjadi senjata baru mereka.

 Mungkin (Iya Atau Tidak)

Pada cowok kata mungkin bisa memiliki 2 arti yakni tidak atau iya. Tapi ketika berhadapan dengan wanita, kata mungkin menjadi kata mematikan yang dapat membuat cowok manapun pusing bukan main. Seringkali wanita mengatakan kata mematikan agar si cowok menebak sendiri kira-kira apa yang diinginkan oleh pasangan. Contohnya adalah ketika cowok bertanya kepada pasangan apakah mereka ingin pergi ke suatu tempat atau apakah aku boleh pergi ke mall bersama teman-teman. Ketika wanita telah mengatakan mungkin, ada baiknya Anda memikirkan kembali keputusan Anda tersebut atau lebih baiknya Anda mengurungkan niat Anda dan segera mencari rencana lain.

Jangan Khawatirkan Aku

Bila wanita mulai mengatakan kalimat ini itu tandanya dirinya sedang mengalami sesuatu dan butuh seseorang untuk bisa dijadikan tempat curhat. Para pria harusnya bisa lebih peka bila pasangan Anda mulai mengatakan kaliamt ini. Yang dibutuhkan para pria hanya sabar dan waktu yang banyak untuk mendengarkan segala curhatan para wanita. Mungkin Anda tidak mengerti apa yang terjadi dan tidak bisa memberikan solusi untuk apa yang dihadapi oleh wanita, tapi bagi wanita, adanya diri Anda disisinya sudah memberikan sedikit energy booster bagi mereka.

Apa Yang Kamu Lakukan

Jika Anda mendengar kekasih wanita Anda mulai mengucapkan kalimat ini dengan nada yang tidak biasa, itu adalah suatu tanda apa yang Anda lakukan itu adalah buruk dan kekasih Anda tidak menyukainya. Demi keselamatan Anda, segera hentikan kegiatan Anda dan cari kegiatan lain yang bisa membuat pasangan Anda senang. Kalimat mematikan yang cukup sering diucapkan oleh para wanita ini kurang lebih memiliki arti “segera hentikan kegiatan kamu itu atau aku akan marah”. Jadi pilihan ada di tangan Anda, apakah Anda tetap ingin melakukan kegiatan itu atau menghadapi kemarahan dari pasangan Anda.

Kita Perlu Bicara

Inilah kalimat yang bisa menjadi akhir dari hidup para pria. Sudah pasti jika kekasih Anda sudah mengatakan hal ini, itu berarti ada hal serius yang ingin dibicarakan bersama secara private. Bisa jadi ketika wanita mengatakan hal ini berarti Anda telah melakukan suatu kesalahan yang fatal. Lebih baik Anda mulai mempersiapkan segudang kata maaf ketika wanita sudah mengatakan kalimat mematikan ini. Disaat ini juga biasanya para wanita akan kembali mengungkit kesalahan-kesalahan lama yang pernah Anda buat sebelumnya. Tentunya hal ini dilakukan agar Anda menjadi semakin bersalah dan tidak bisa melakukan pembelaan diri.

Aku Yang Selalu Salah Dan Kamu Selalu Benar

Kalinat tersebut adalah senjata ketika cewek mulai terdesak karena dia salah dan digunakan pada moment-moment terakhir sebagai bentuk pengakuan sekaligus serangan balik.Karena kalimat ini membuat para cowok mendadak menjadi lemah. Karena secara psikologis cowok akan terintimidasi perasaannya, yang harusnya marahin ceweknya karena kesalahan si cewek, tiba-tiba menjadi lemah dan kendali emosi ada ditangan cewek. Biasanya cowok akan diam, dan memaafkan tanpa cewek minta maaf duluan. Dan si cewek akan tersenyum puas.

Aku Yang Telalu Berharap

Kalimat tersebut adalah bentuk kemarahan cewek ketika ekspetasinya nggak kesampaian. Kalimat ini membuat cowok menjadi lemah tak berdaya dan nggak tau musti berbuat apa. Bingung dan kebanyakan diam. Dan satu-satunya yang bisa dilakukan adalah pura-pura mati.

Dasar Semua Cowok Sama Aja

Ini adalah bentuk kekesalan cewek terhadap cowoknya. Kalimat ini juga seringkali diucapkan cewek ketika lagi berantem untuk memojokan posisi cowok sekaligus serangan balik. Dan biasanya si cowok akan ngerasa bersalah setelah kalimat tersebut keluar dari mulut cewek. Alhasil cowok akan merana seolaholah semua kesalahan ada dalam dirinya.

Nah, itulah beberapa kalimat yang bisa bikin cowokmu mati kutu. Kalimat tersebut beneran bikin cowok bingung harus ngapain. Gak percaya? Silahkan dibuktikan sendiri. Hehehehe..