Cara Main Domino Higgs: 5 Tips Mudah untuk Yang Baru Main

Kalau kamu seorang penggemar permainan kartu sudah pasti tahu dengan game Higgs Domino. Namun apakah kamu paham dengan cara main domino higgs yang benar?. 

Terlebih, permainan tersebut popular dengan hadiah pulsanya, jadi kamu bisa main dan dapat untung juga. Menarik ya?. 

Namun sayangnya bagi para pemula, permainan kartu domino tersebut terbilang rumit dan susah. 

Pemain juga harus mengingat titik bulan satu sampai titik bulan enam. Tetapi, kalau kamu mau coba memahami panduan dibawah lama-lama akan terasa mudah, lho!. 

Tips Main Domino Higgs untuk Pemula

Perhatikan cara main berikut, apalagi untuk kamu yang terbilang masih baru di dalam game Domino Higgs ini. Karena semakin sering kamu bermain akan semakin banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. 

1. Main Sesering Mungkin

Kalau kamu rutin bermain game Higgs Domino, dijamin kamu akan semakin mahir dan kesempatan menang jadi semakin lebih besar. 

Sangat berbeda hasilnya jika kamu main hanya sekali atau dua kali saja. Kamu perlu pembiasaan terlebih dahulu. 

2. Buat Strategi Sendiri

Tips selanjutnya adalah kamu harus melangkah selangkah di depan pemain lain. Yup, tentunya dengan cara membuat strategi supaya bisa mengalahkan lawan, apalagi jika kamu paham dengan strategi yang digunakan oleh lawan. Wah, kesempatan menang akan semakin besar. 

3. Pahami Rumus dan Aturan 

Kamu perlu memahami aturan dan juga rumus yang ada di permainan Higgs Domino. Bacalah dengan benar dan hati-hati setiap aturan yang dicantumkan di dalam game. Dari hal tersebut bisa menambah kesempatan kamu dan keuntungan di dalam permainan nantinya. 

Cara Main Domino Higgs untuk Pemula

Selanjutnya masuk ke pembahasan cara main Higgs Domino. Pastikan kamu paham dengan penjelasan ini semua ya!. 

1. Jumping Trick

Pada cara bermain ini menggunakan trik yang sederhana, namun sayangnya banyak pemain yang malas menggunakan cara ini. Jumping trik ini bermain dengan pemikat yang bervariatif. Jadi tidak hanya diam dengan nilai pemikat yang itu-itu terus. 

Pasanglah nilai terendah dari pemikat kamu. Jangan langsung main dengan nilai yang tinggi karena jackpot jarang sekali muncul pada awal permainan, biasanya muncul pada pertengahan game atau setelah 1000 spins. 

2. Main di Meja Terbaik 

Cara ini mungkin terdengar konyol dan para pemain pun malas melakukannya. Namun, bermain di meja terbaik adalah salah satu hal yang bisa menambah kesempatan kamu untuk menang. 

3. Pakai Auto Clicker

Nah, kalau kamu belum tahu apa itu Auto Clicker, jadi itu adalah sebuah aplikasi pihak ketiga yang bisa membantu kamu untuk mengklik dengan cepat. Saat kamu menggunakan bantuan dari aplikasi tersebut, permainan Higgs Domino akan cepat ditangkap. 

Namun kamu perlu menyetel peraturannya terlebih dahulu untuk menghubungkan ke permainan Higgs Domino.

4. Pakai 8x Speeder

Sama dengan aplikasi Auto Clicker, 8x Speeder adalah aplikasi pihak ketiga yang bisa mempercepat durasi kamu di dalam permainan. 

Saat kamu menggunakan trik jumping tadi, pemakaian aplikasi ini sangat diperlukan supaya kamu tidak lama menunggu. 

Kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut saat memasang nilai pemikat kecil, dan hentikan ketika memasang nilai yang lebih besar. 

5. Main Di Saat Mood Bagus

Bermain Higgs Domino saat suasana hati kamu sedang bahagia adalah hal yang paling bagus. Namun jangan sekali-kali mencoba bermain saat kondisi kamu tidak baik karena akan memperburuk suasana apalagi jika nantinya kamu kalah, emosi akan semakin meledak.

Jadi begitulah lima cara main domino higgs yang bisa dilakukan oleh pemula. Jika kamu ingin permainan yang lebih seru, kamu bisa mengunjungi situs judi online24jam terpercaya 2021 yang menyediakan permainan dan keuntungan besar. 

Baca Juga: Wajib Dicoba! Inilah Game kartu Android Dengan Gameplay Paling Seru