Deretan Pria Dengan Obsesi Paling Unik

Menyukai sesuatu memang tidak salah, namun ada beberapa orang yang menyukai sesuatu sampai menjadi obsesi. Uniknya, obsesi mereka ini aneh-aneh dan akhirnya mereka melakukan sesuatu yang lain dari pada yang lain. Obsesi yang biasa kita lihat adalah obsesi yang wajar yang menginginkan suatu kesuksesan bagi dirinya sendiri. Namun ada juga beberapa obsesi yang dimiliki oleh seseorang yang tidak wajar. Mereka punya obsesi yang tak biasa, ada yang terobsesi dengan boneka Barbie dan ada juga yang terobsesi jadi malaikat. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa pria dengan obsesi terunik di dunia.

1. Terobsesi Jadi Malaikat

Seorang pria terobsesi jadi malaikat tentunya adalah sesuatu yang sangat aneh dan tak masuk akal, sebab malaikat merupakan makhluk yang tak berwujud dan tak kasat mata. Namun hal tersebut tidak menurunkan obsesi pria satu ini. Pria yang tak diketahui namanya ini, berpakaian layaknya malaikat dengan pakaian berwarna putih lengkap dengan sepasang sayap dipunggungnya. Ia berjalan-jalan di kota paris sebagai malaikat dan mendatangi orang-orang di jalanan.

Kadang ia bertingkah konyol dengan menirukan gaya sebuah patung yang sedang meniup seruling. Di lain waktu, ia bercermin pada jendela sebuah toko buat melihat refleksi dirinya sebagai seorang malaikat. Tak lupa ia juga bergaya pada sebuah batu, diatas ketinggian seolah-olah berada di atas awan. Di hari yang lain, pria berambut plontos ini menukar pakaian putihnya dengan pakaian seperti seragam narapidana, berwarna kuning dengan strip hitam. Sepasang sayap tetap menempel dipunggungnya, sambil duduk dengan santai di sebuah palang besi mengawasi orang yang lalu lalang di depannya.

2. Terobsesi Boneka Barbie

Siapa yang tidak tahu tentang boneka barbie? Ya, boneka yang memiliki paras camtik ini bisa menghipnotis semua wanita bahkan para pria pun juga bisa dihipnotis dengan kecantikannya. Salah satu pria adalah yang bernama Stanley Colorite. Pria ini sangat terobsesi dengan boneka barbie yang diciptakan dengan wajah cantik dan bentuk tubuh yang indah. Karena itu, Stanley hampir menghabiskan uang 290 juta rupiah untuk membeli beberapa boneka barbie beserta mobil dan rumah mewahnya.

Tidak hanya barbie namun Ken yang merupakan pasangan barbie juga dibelinya untuk dijadikan koleksi. Hingga kini ada sekitar ribuan bonek barbie di rumahnya yang ditempatkan di 7 kamar pribadinya bahkan ada yang ada di kamar mandinya. Tidak hanya bahan koleksinya yang aneh dan unik, namun juga penampilan Stanley sedikit demi sedikit mengalami perubahan yang tidak wajar layaknya pria, namun hal inilah yang disebut obsesi.

3. Terobsesi Jadi Putri Duyung

Pria yang bernama Erik Ducharme, punya obsesi yang cuma akan terlintas dalam benak setiap anak perempuan saat melihat putri duyung seperti di film-film kartun. Ia terobsesi jadi putri duyung, dan melakukannya di kesehariannya. Pria berusia 22 tahun ini melakukan kegiatan setiap harinya, seperti makan, bernafas dan tidur seperti putri duyung.

Ketika berenang ia akan memakai pakaian putri duyung lengkap dengan ekor buat menggantikan kedua kakinya. Menjadi seorang putri duyung adalah sebuah jalan hidup yang di pilih oleh pria asal Florida, Amerika Serikat. Ia merasakan perbedaan saat memakai ekor, saat terkena air, dan berada di bawah air merupakan sesuatu yang sangat berbeda dan merasa meninggalkan dunia.

Obsesi dan gaya hidupnya ini mendapatkan dukungan dari ibu dan kekasih prianya. Bahkan ketika mereka melakukan kencan pertama, Erik telah mengenalkan konsep putri duyung ini pada kekasihnya tersebut. Ia juga mendesain dan bikin sendiri pakaian putri duyungnya tersebut.

4. Terobsesi Dengan Mainan Balon

Pria satu ini jatuh cinta dan terobsesi dengan mainan balon kesayangannya. Mainan berbentuk dinosaurus dengan warna kuning ini bahkan ia beri nama lila. Pria bernama Mark ini bahkan bakal menjadikan lila sebagai calon pendamping hidupnya kelak. Mark melakukan semua aktifitasnya seperti belajar, tidur, makan, bermain ,bahkan berenang pun selalu ditemani oleh mainan-mainan balonnya tersebut. Bukan saja lila, namun pria ini juga terobsesi dengan semua mainan balon lainnya seperti mainan paus dan hiu miliknya.

Pria yang berasal dari California, Amerika Serikat itu, pertama kali menerima mainan balon pada saat berumur 14 tahun. Dan sejak itu ia terobsesi mengumpulkan mainan balon yang berbentuk binatang itu. Dan memperlakukannya sebagai bagian dari keluarga. Ia tak bisa hidup tanpa mainannya itu, baginya mainan itu menyediakan rasa aman dan nyaman untuknya, yang selalu menyambutnya dengan pelukan dan ciuman. Teman-temannya yang mengetahui soal obsesi anehnya itu menyarankannya buat menemui seorang psikiater.

5. Terobsesi Menjadi Seorang Bayi

Obsesi selanjutnya yang merupakan obsesi aneh seorang pria adalah obsesi menjadi seorang bayi. Pria bernama Stanley ini adalah pria yang memiliki kecanduan dalam melakukan semua aktifitasnya seperti bayi pada umumnya dalam bentuk makanan dan cara tidurnya serta pakaiannya. Stanley akan memakai pakaian bayi lengkap dengan dot yang berada di mulutnya, makanannya pun adalah makanan bayi dan juga tempat tidur khusus bayi seukuran tubuhnya yang besar. Hal ini adalah hal yang aneh dan salah satu alasannya karena Stanley tidak pernah merasakan kasih sayang seperti itu dari sang ibu dan ayah.

Itulah beberapa pria dengan obsesi terunik di dunia. Semoga menambah wawasan anda.