Ingin Bulan Madu Romantis? Kunjungi Tempat Kece Ini

Umumnya bagi dua orang yang sudah mengikrarkan janji suci di dalam ikatan pernikahan, pasti akan merencanakan bulan madu atau yang sering disebut dengan Honeymoon. Suasana yang tenang, indah dan tentram sangat dibutuhkan bagi pasangan yang baru saja menikah, karena itu pasangan harus mempertimbangkan dengan baik-baik tempat bulan madu yang hendak dihampiri. Adakah yang tengah merencanakan pernikahan beserta agenda bulan madunya?

Berikut ini kami merekomendasikan destinasi Honeymoon terbaik, terindah dan tentunya romantis. Siapa tahu, satu diantaranya berhasil menarik hati Anda dan pasangan. Check dibawah yaa guys.

1. Saint Lucia

Ini adalah sebuah pulau Karibia yang mengagumkan, penggatin baru suka menghabiskan waktu mereka berdua saat bulan madu, yang menarik dari st Lucia adalah cuaca disini selalu indah. Anda akan selalu dikelilingi oleh keindahan alam dan Anda juga dapat menggunakan perahu untuk menjelajahi pulaunya, Jika Anda ingin mencicipi minuman yang eksotis, Anda bisa mencoba beberapa rum terbaik yang telah disediakan St Lucia. Anda harus ingat juga untuk mengunjungi pegunungan Piton yang legendaris. Terdapat kolam renang air terjun yang indah dan sangat cocok untuk mengrefresh badan.

2. Costa Rica

Jika Anda ingin dekat dengan alam, maka Kosta Rika adalah tempat yang tepat untuk Anda. Daerah ini menawarkan Anda untuk menjelajahi hutan hujan tropis dan menyusuri pantai yang indah. Oiyaa, jangan lupa juga mampir ke wisata perkebunan kopi kota San Jose dan jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi taman vulkanik.

3. Bali

Pulau Bali yang eksotis memang sering dijadikan tujuan bulan madu untuk pasangan pengantin baru, pulau ini memang dikenal memiliki keindahan pantai dan alam yang eksotis. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan disini, mulai dari berenang di pantai, berjemur, melihat pemandangan pedesaan hingga berbelanja.

4. Filipina

Filipina juga memiliki keindahan alam serta pantai yang berpasir, tempat ini sangat bagus untuk pengantin baru dan kalian juga bisa menjelajahi daerah bersejarah disini. Malam harinya Anda bisa menikmati kehidupan malam di kota Manila yang memiliki banyak kafe, restsoran juga klub malam. Makanan pedas dan buah-buahan yang eksotis bisa memenuhi kebutuhan kuliner Anda di sana.

5. Maroko

Sebuah negara yang romantis dimana Anda bisa menikmati pengalaman menakjubkan dengan keindahan daerahnya serta mencicipi hidangan khas Maroko. Kunjungilah Marrakech dan belanja disana, karena barang-barang yang dijual unik-unik dan khas Maroko. Jika suka bertualang, Anda harus mendatangi pegunungan Atlas yang dikenal memiliki bentangan alam paling indah di Afrika Utara.

6. Maldives

Ini adalah suatu pulau yang letaknya masih di kawasan Asia dan pulau ini memang dijadikan tempat favorit bagi yang ingin berbulan madu. Kawasan Maldives ini terdiri dari banyak pulau-pulau kecil dan langsung berhadapan dengan Samudera Hindia. Pada malam hari, apabila Anda duduk di tepian pantai akan terlihat gemerlap cahaya-cahaya kecil yang berasal dari pulau lain lengkap dengan cahaya rembulan yang menambah romantis suasana.

Di Maldives, ada program bernama “Deserted Couple” dimana setiap pasangan akan dibawa ke sebuah pulau yang tak dihuni dan mereka hanya dibekali makanan, setelah itu saat sore tiba mereka akan dijemput kembali. Sangat unik bukan? Program ini akan membuat pasangan baru menikah merasa bahwa dunia hanya milik mereka berdua.

7. Venice

Siapa yang tidak mengenal Venice? Venice merupakan tempat bulan madu paling romantis di dunia. Venice ini biasa disebut dengan kota terapung yang terletak di Italia, karena sarana transportasi di kota Venice ini adalah kapal. Ya, kota Venice dibangun di atas kepulauan dari 117 pulau yang dibentuk oleh 117 kanal dan dihubungkan oleh jembatan. Jadi, bagi para pengantin baru, kota ini sangat cocok untuk dijadikan tempat honeymmoon. Anda bisa menikmati bangunan khas kota Venice dengan menaiki Gondola. Apabila anda datang pada bulan Februari, Anda akan menemukan karnaval tahunan di kota Venice ini.

8. Rio De Jeneiro

Tempat bulan madu paling romantis di dunia berikutnya adalah kota Rio De Jeneiro, kota kedua terbesar di Brazil setelah Sao Paulo. Keindahan alam yang ditawarkan begitu beragam dimulai dari Patung Yesus besar yang terletak di puncak gunung Corcovado. Gunung Sugarloaf yang bentuknya seperti gula roti, keindahan pantai Copacabana dan di ujung pantai ini terdapat benteng bersejarah. Jika Anda penggemar berat serial film Twilight Saga, Anda bisa melihat keindahan kota Rio De Jenairo ini lewat scene yang diperankan oleh Kristen Steward dan Robert Pattinson saat mereka akan berbulan madu.

9. Belize

Rasanya tidak lengkap tanpa tujuan yang satu ini. Daerahnya begitu tropis, suasananya menggiurkan dan keindahannya sangat menggoda. Agenda menyelam, menikmati hutan hujan atau melihat-lihat binatang seperti jaguar bisa jadi opsi untuk membuat acara bulan madu Anda lebih utuh lagi.

10. Florence

Bagi Anda pengagum bangunan-bangunan kuno dan arsitektur yang indah, tempat ini mesti dijadikan kandidat teratas. Bisa kita lihat, ada genting-genting merah atau pegunungan hijau dan biru yang begitu asri. Tujuan yang satu ini seperti harta karun terpendam yang menanti Anda untuk menggali keindahan di dalamnya. Begitupun dengan kafe-kafenya yang menunggu untuk dinikmati.

11. Kenya

Kenya ditempatkan paling akhir karena tempat ini mungkin belum terlalu familiar untuk dijadikan tujuan bulan madu. Namun begitu melihat aktor Robert Redford dalam filmnya “Out of Africa”, kita pasti tercengang melihat Kenya bisa begitu indah dan romantis juga. Ada padang rumput yang luas, burung merak, ‘markasnya’ kuda zebra atau gajah yang lalu-lalang. Pemandangan itu akan jadi wisata safari anda dengan pasangan tercinta.

12. Tofino

Kota Kanada mungkin bukan destinasi yang dianggap romantis. Namun salah-satu spot, Tofino di Pulau Vancouver, bisa jadi mengubah persepsi itu. Di sana semua pasangan sudah dinanti dengan pemandangan sunset pantai yang begitu indah atau jalanan pesisir pantai yang memukau. Anda juga bisa mencoba mengukir kenangan dengan melakukan perjalanan di daerah pegunungannya. Tempat ini cocok dijadikan tujuan ketika musim badai datang.

Nah, dari ke 12 tempat bulan madu paling romantis yang sudah dipaparkan di atas, apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya suatu hari nanti? Semoga artikel ini bermanfaat untuk menambah referensi kota romantis untuk berbulan madu.