Ini Dia Negara Penghasil Wanita Rupawan

Bagi pria kecantikan wanita merupakan hal yang patut untuk dipuja, salah satunya tentu adalah dengan menatap kecantikan wanita tersebut. Sedangkan bagi wanita menjadi cantik merupakan kewajiban utama dari seorang perempuan untuk menyenangkan hatinya dan pasangannya.

Tapi tahukah Anda kalau beberapa negara di dunia ini banyak yang memiliki populasi wanita rupawan. Walaupun pada kenyataannya setiap negara memiliki ciri khas dan karakteristik tersendiri akan wanita cantik, namun negara-negara berikut ini memiliki daya pikat tersendiri akan wanitanya yang tidak dapat dipungkiri. Bahkan dapat dikatakan negara-negara ini merupakan surga bagi kaum pria. Yuk kita intip 10 negara dengan wanita paling cantik dibawah ini.

1. Filipina

Tahukah Anda kalau Filipina dikenal sebagai salah satu negara dengan orang-orang yang begitu ramah dan sopan. Akan tetapi lebih dari itu, ternyata gadis-gadis Filipina dipercaya memiliki kecantikan yang unik dan langka karena perpaduan keramahan, seksi sekaligus kulit yang eksotis.

2. Britania

Penduduk Britania-Inggris merupakan campuran dari berbagai budaya. Makanya tak heran jika banyak wanita yang memiliki fisik campuran yang membuat wajahnya bikin pria tak berkedip. Selain cantik, wanita Britania juga pintar bersolek dan cerdas. Wanita cerdas biasanya memancarkan aura yang membuat para pria jatuh hati.

3. Amerika Serikat

Wanita Amerika dikenal memiliki kepribadian menarik, mandiri dan tahu bagaimana cara merawat diri. Perhatikan di tiap jalan kota New York, Los Angeles dan Miami, banyaknya wanita yang gemar berbusana modis yang dibarengi dengan fisik yang menunjang penampilan. Gak hanya itu, wanita Amerika juga dikenal gemar menimba ilmu pengetahuan dan gak gagap teknologi. Hal itu membuat mereka menjadi wanita yang tak hanya bermodal tampang dan penampilan semata.

4. Belanda

Wanita Belanda memiliki tinggi badan yang di atas rata-rata dari wanita negara lain. Rambut pirang semakin menambah kecantikan wanita Negeri Kincir Angin ini. Salah satu contohnya, lihat kecantikan dan tubuh semampai model Victoria Secret, Doutzen Kroes.

5. Italia

Bagi Anda yang memiliki selera wanita dengan fisik yang berkelas dan elegan, wanita Italia adalah jawabannya. Kulit yang eksotis dan mata yang berwarna coklat merupakan keunggulan fisik yang dimiliki wanita Italia dan membuatnya beda dengan wanita dari negara lain.

6. Venezuela

Wanita Venezuela selalu difavoritkan sebagai pemenang dalam kontes kecantikan dunia. Selain cantik, wanita Venezuela memiliki fisik yang langsing dan tinggi badan yang menjulang bak wanita idaman bagi kaum pria.

7. Rusia

Rusia adalah sebuah negara yang memiliki banyak wanita cantik jelita. Wanita-wanita dari negara ini kebanyakan memiliki kulit putih, tubuh tinggi langsing, mata biru yang indah dan rambut pirang yang memesona. Tak heran jika banyak selebritis cantik dan model papan atas yang berasal dari Rusia atau memiliki keturunan dari negara ini.

8. Ukraina

Sebagai Negara pecahan Uni Soviet (kini bernama Rusia) wanita Rusia umumnya berkumpul di Ukraina. Selain cantik, wanita Ukraina dikenal ramah ke semua orang. Ada sebuah kepercayaan yang menyebutkan bahwa wanita Ukraina merupakan istri idaman. Selain cantik, mereka dikenal pintar berpenampilan dan tak segan untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

9. Brasil

Cantik, senyuman manis ala wanita latin dan tubuh yang tinggi merupakan ciri khas wanita-wanita Brasil. Buktinya lihat saja kecantikan dari model internasional Adriana Lima, Allesandra Ambrosio dan Gisele Bundchen. Kecantikan wanita Brasil telah diakui oleh dunia dan tak bisa terbantahkan.

10. Turki

Perpaduan antara wajah Eropa dan Asia membuat wanita Turki dianugerahi kecantikan yang membuat kaum adam menjadi gila. Selain karena faktor genetika, kecantikan wanita Turki juga berasal dari perawatan alami yang mereka lakukan. Makanya tak heran jika banyak yang mengidamkan wanita Turki sebagai pujaan hati maupun pendamping hidup. Kulit putih, hidung mancung dan memiliki mata yang indah memang menjadi selera pria pada umumnya.

Itulah 10 negara yang terkenal dengan wanita-wanita cantiknya. Kecantikan wanita terkadang menjadi perdebatan dalam obrolan ringan maupun serius bagi kaum pria. Ada yang menyatakan cantik, namun ada pula yang menyatakannya gak cantik. Selera memang tak akan habis untuk diperdebatkan.