Unik, Barang Aneh Ini Dijual Di Online Shop

Di era globalisasi yang sudah dipenuhi dengan teknologi yang serba canggih seperti sekarang ini, segala urusan bisa dipermudah. Birokrasi maupun kegiatan belajar-mengajar tak lagi terbatas ruang dan waktu. Begitu juga dengan urusan jual beli. Kalau dulu Anda harus melakukan transaksi secara langsung, dengan adanya internet Anda tinggal membeli atau menjual barang secara online dan kehadiran online shop beberapa tahun belakangan ini tentunya membawa banyak hal posititif bagi kita semua.

Buat para pembeli, kehadiran online shop pastinya memudahkan kita untuk berbelanja. Sekarang kalau Anda lagi males keluar rumah, Anda bisa cari barang kebutuhan yang dibutuhkan lewat internet. Jadi nggak perlu capek-capek lagi ke mall, pusing cari parkir atau muter-muter di pusat perbelanjaan dan antri di kasir.

Online shop kerap menjual berbagai barang yang unik dan menarik. Misalnya saja sepatu, baju, tas dan lain sebagainya. Namun sepertinya, tak demikian dengan beberapa online shop yang ada di bawah ini. Alih-alih menjual berbagai benda-benda yang dapat mempercantik penampilan, online shop berikut justru menjual berbagai barang yang aneh bahkan tak umum diperjualbelikan. Wah? Kira-kira barang apa saja kah yang dijual oleh online shop tersebut? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini:

1. Menjual Pakaian Dalam Selingkuhan Suami

Hati wanita mana yang tidak sakit saat tahu suaminya selingkuh bahkan berhubungan intim dengan wanita lain. Wanita dari Australia ini melakukan balas dendam dengan menjual plastik pembungkus kondom dan pakaian dalam selingkuhan suaminya. Wanita ini memotret celana dalam hitam berenda yang dia temukan di tempat tidur setelah suaminya selingkuh.

Sang istri dengan nama ID annastella007, sengaja mempermalukan suaminya sendiri dengan bukti perselingkuhan ini. Tujuan wanita ini tampaknya memang tidak 100 persen menjual barang tetapi lebih kepada pelampiasan sakit hatinya akibat perselingkuhan sang suami. Lagipula, siapa yang mau membeli pembungkus kondom dan celana dalam bekas wanita idaman lain?

2. Menjual Hantu Kakek Dan Tongkatnya

Satu lagi benda aneh yang dijual di online shop. Benda yang satu ini sepertinya memiliki sebuah aura mistis yang lebih besar. Ya, entah mengapa sebuah keluarga tiba-tiba saja menjual roh atau hantu keluarganya sendiri secara online. Padahal hantu merupakan sesuatu yang tak kasat mata bahkan sering dianggap sebagai bualan oleh beberapa pihak. Lantas? Mengapa keluarga ini sampai memiliki pikiran untuk menjual roh kakek di situs online?

Ternyata hal tersebut bermula ketika seorang anak yang bernama Collin Anderson kerpa merasa ketakutan lantaran merasa roh sang kakek bergentayangan di sekitar rumahnya dan kerap berada di sela-sela keluarganya. Lantaran tak ingin terjadi apa-apa dengan buah hatinya yang masih berusi 6 tahun tersebut, maka ibunda Collin, Maria, memutuskan untuk menjual roh sang kakek melalui situs online. Tak ada yang tahu pasti bagaimana sistematika penjualan yang diterapkan oleh keluarga tersebut, namun yang jelas lantaran situs online melarang untuk menjual roh, maka keluarga ini pun memutuskan hanya akan menjual tongkat milik sang kakek.

3. Menjual Peri Yang Sudah Mati

Anda tidak salah membaca judul kok, benda yang tampak aneh dan agak mengerikan ini diidentifikasi oleh sang penjual sebagai peri. Peri adalah makhluk mirip manusia dalam ukuran yang sangat kecil, biasanya punya sayap dan bisa terbang. Agak aneh ketika makhluk yang dianggap sebagai mitos ini dijual di situs online. Menurut sang penjual, benda mirip peri ini ditemukan di sekitar rumahnya. Kucing milik sang penjual terus mengendus benda ini dan berusaha memakannya. Agak menyeramkan memang, kerangka ini mirip mumi yang diawetkan. Banyak orang menyatakan mungkin ini mumi peri atau muncul sebagai efek sihir hitam atau voodoo.

4. Mantra Pembesar Penis

Bukan obat pembesar kelamin saja yang bisa dijual secara online di internet. Mantra untuk memperbesar penis pun bisa dijual di internet. Seseorang telah melelang mantra khusus yang diklaim 100 persen ampuh untuk memperbesar kelamin pria. Konon dengan mantra ini kelamin akan jadi lebih besar, lebih kencang, lebih tebal dan bisa ereksi lebih lama. Mantra ini dilelang dengan harga penawaran awal USD 7,99 atau sekitar Rp 100.000 bagi pemenang lelang lalu si penjual akan segera merapal mantra dalam kurun waktu 48 jam setelah transaksi mencapai kesepakatan.

5. Menjual Nenek Yang Masih Hidup

Entah apa yang dipikirkan oleh gadis 10 tahun ini. Namun yang jelas, gadis bernama Zoe Pemberton rela melelang neneknya sendiri yang masih hidup dalam situs online. Padahal situs online sudah jelas-jelas melarang keras adanya human trafficking bahkan telah memberikan aturan yang begitu ketat. Tentunya penjualan nenek berusia 61 tahun tersebut banyak menuai kritikan tajam. Namun Zoe mengaku ia tak benar-benar ingin menjual neneknya. Lelang yang diajukan oleh Zoe ini berhasil mendapatkan harga tertinggi yakni setara dengan 200 juta rupiah. Namun lelang ini kemudian langsung ditutup oleh situs online lantaran situs ini tidak mengizinkan adanya lelang manusia.

6. Daging Unicorn Dalam Kaleng

Unicorn adalah hewan gaib dengan wujud kuda bertanduk yang muncul dalam mitologi-mitologi barat. Hewan ini dikenal membawa efek magis bagi siapapun yang pernah melihatnya. Satu-satunya masalah adalah tak ada satu orang pun di dunia ini yang pernah melihat unicorn asli. Hewan ini bahkan diragukan keberadaannya di dunia nyata. Walaupun begitu ternyata ada saja orang yang mengaku pernah bertemu unicorn, bahkan mengklaim memproduksi daging unicorn dalam kemasan.

Seseorang yang tak diketahui namanya menjual produk daging dalam kaleng yang diklaim sebagai daging unicorn di eBay. Daging unicorn kalengan ini konon dikemas di pabrik pengalengan independen kecil di County Meath, Irlandia. Menurut klaim si penjual rasanya seperti perpaduan daging ayam, marshmallow dan renyah kaya kalsium. Yang mengherankan, kalau itu memang daging unicorn sungguhan, kenapa hanya dipatok dengan harga 12,99 dolar atau setara Rp 172.000

Aneh-aneh banget kan barang jualan mereka? Anda sendiri pernah nemuin jualan yang nggak kalah aneh dari ini? Atau kamu justru dapet ide bisnis buat jualan barang-barang aneh?