Trend Fashion Paling Aneh Tapi Nyata

Fashion merupakan gaya dalam berpenampilan yang dilakukan seseorang. Bagi beberapa orang, mengikuti fashion yang kekinian merupakan suatu kewajiban agar tidak dibilang katrok atau ketinggalan jaman. Meskipun terkadang gaya fashion keren, mereka sering kali berbenturan dengan kaidah atau norma yang berlaku di negara mereka sendiri. Namun terkadang banyak orang merasa geli-geli basah melihat trend fashion terbaru paling aneh tapi nyata berikut ini, dimana penampilan mereka benar-benar anti mainstream, unik bahkan terbilang nyeleneh:

1. Gothic Lolita

Gothic Lolita merupakan sebuah fashion yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Lolita identik dengan kesan, lucu, manis dan lembut. Sedangkan Gothic sangat identik dengan warna gelap dan sejenisnya. Perpaduan keduanya pertama kali diperkenalkan di Jepang dan tentunya cukup berhasil untuk menjadi trend fashion. Fashion ini merubah penampilan tidak hanya dalam berpakaian, tetapi juga aksesoris dengan gaya dan style sendiri. Kesan gothic didapat dari warna pakaian gelap yang cenderung hitam dan kesan manis, lucu ala lolita didapat dengan memakai aksesoris lucu seperti renda dan pita. Bagaimana teman? Cukup unik bukan? Ingin mencoba fashion ini di Indonesia?

2. Meggings

Celana Legging pernah menjadi suatu trend fashion yang cukup berpengaruh di dunia. Di Indonesia sendiri, fashion tersebut cukup dirasakan oleh masyarakat, khususnya perempuan. Dalam perkembangannya, legging mengalami berbagai perubahan yang mayoritas hanya dari sisi polanya saja. Legging sendiri memang sangat identik dengan kaum perempuan, tapi akhir-akhir ini muncul trend fashion sejenis yang cukup unik, namanya meggings. Sesuai namanya meggings atau men leggings adalah legging yang diperuntukan untuk kaum laki-laki. Tidak berbeda jauh dari legging pada umumnya, meggings berbentuk celana panjang super ketat yang menonjolkan bentuk tubuh dengan jelas. Dengan corak dan motif yang unik, meggings kebanyakan dipakai di kalangan para dancer dan koreografer pria. Tapi selain itu, banyak juga yang memakainya dalam berbagai acara. Bagaimana? Mau mencoba?

3. Model Baju Seksi dari Kantong Plastik Kresek

Jangan pernah membuang kantong kresek belanjaan kamu, selepas berbelanja di Indomaret ataupun Carrefour. Sebab kantong ini juga bisa dijadikan inspirasi aneh gaya fashion. Seperti yang dilakukan para remaja Taiwan. Tanpa menggunakan pakaian beserta cangcut sama sekali, mereka menggunakan kantong kresek untuk menutupi bagian viral tubuhnya. Sekilas melihatnya, mereka seperti menggunakan bikini seksi. Trend fashion unik dengan berpakaian kantong kresek ini sebenarnya terinspirasi dari Benz Fashion Week yang diselenggarakan di Australia, dimana para supermodel menggunakan pakaian dari bekas daur ulang plastik.

4. Tatto Mata

Mata adalah salah satu bagian tubuh kita yang sangat penting, dengan mata kita dapat melihat penampakan visual tentang sesuatu yang ada di sekitar kita. Mata yang indah akan jadi representasi bagus bagi seseorang untuk saling bertatap muka. Untuk mempercantik mata, banyak cara dilakukan oleh orang, seperti menempelinya dengan perhiasan atau lain sebagainya. Beberapa waktu lalu sempat ada fashion aneh yang cukup populer, yaitu tatto mata. Tidak seperti tatto pada bagian tubuh lainnya, tatto mata ini dilakukan dengan memasukkan cairan berwarna ke kornea. Mata akan berwarna kuning, hijau atau biru di sekeliling lensa mata. Trend fashion yang satu ini mungkin cukup berbahaya, karena jika terjadi kesalahan dapat menyebabkan kebutaan.

5. Komunitas Fashion Unik Zentai di Jepang

Inilah trend gaya pakaian terbaru yang benar-benar menutupi seluruh aurat tubuh, saking tertutupnya gak kebayang itu gimana gerahnya. Dari jempol kaki, telinga sampai mata tertutup rapih dengan lycra, yakni bahan pakaian elastis ketat sejenis legging atau spandex.

Meski terlihat aneh dan nyeleneh, satu hal yang patut kita acungi jempol adalah semua anggota komunitas Zentai memiliki corak pakaian yang berbeda satu dengan yang lainnya. Dari beda warna, model belang-belang sampai bergambar Animanga. Hebatnya jumlah komunitas ini juga sangat banyak pengikutnya, tercatat sudah lebih dari 3000 orang. Yang rata-rata usia para member anggotanya dari 15 tahun sampai 35 tahun.

6. Bibir Pink Remaja Pria di Nigeria

Siapa bilang pria tak boleh tampil sedikit modis dan seksi. Contohnya fashion terbaru paling aneh yang melanda para remaja Afrika, khususnya di Nigeria. Warna Bibir Pink alias merah muda mereka bukanlah karena menggunakan lipstik. Melainkan mereka benar-benar mentato bibir mereka tersebut.

Ini bukanlah sekedar untuk mencari sensasi, sebab rata-rata cowok gaul disana sudah pasti melakukannya. Konon katanya, pria hitam yang memiliki bibir merah makin terlihat eksotis dimata para wanita Nigeria. Sehingga cara ini dianggap ampuh sebagai obat ganteng.

7. Rok Mini Terbaru, Bisa Menyala dalam Gelap

Negeri Jepang bukan hanya terkenal akan modifikasi mobilnya yang tampil bling bling. Para remaja perempuannya juga mengakali rok mini mereka, agar terlihat semakin canggih. Model Rok terbaru yang unik keren tapi nyeleneh ini dikenal dengan nama Hikaru Skirt, buatan seorang desainer bernama Kiyoyuki Amano. Dengan menggunakan teknologi Lampu Led dan Sensor Gyro, Hikaru Skirt bisa berubah warna mengikuti gerakan sang pemakainya. Sayangnya rok mini menyala ini belum dijual bebas dan masih dikembangkan konsepnya. Unik bukan? Apakah Kamu tertarik untuk membelinya buat pacar kamu? Kali-kali saja dapat bonus Rok mini yang dilengkapi GPS, biar mudah mencari pacar kamu yang kelayapan, hehehe.

Apakah ada yang menyangkut dihati kalian untuk dijadikan inspirasi setelah membaca artikel trend fashion terbaru paling aneh tapi nyata diatas. Atau kalian punya ide yang jauh lebih unik, lebih keren dan pastinya lebih gokil untuk menciptakan gaya fashion paling baru dan paling aneh didunia?