Penasaran Kenapa Orang Yahudi Cerdas? Ini Faktanya

Yahudi merupakan suatu ras sekaligus agama. Dibalik semua sifat dan watak Yahudi yang jelek, kaum Yahudi dianugerahi oleh Allah dengan otak yang cerdas dan jenius. Berkat kecerdasan dan kejeniusannya, Yahudi dapat dengan mudah mengendalikan dunia. Bahkan negara Super Power Amerika Serikat pun dikendalikan oleh orang Yahudi. Padahal total populasi Yahudi yang tersebar di dunia ini tak lebih dari 15 juta.

Bohong namanya jika anda dari mulai bangun tidur hingga tidur kembali tidak bersentuhan dengan produk buatan Yahudi. Dari mulai anda mandi dengan menggunakan produk Unilever, update status lewat Facebook, mencari informasi di Google hingga makan di McD hingga merokok yang semuanya adalah produk-produk buatan kaum Yahudi. Adapun perusahaan-perusahan yang dimiliki oleh orang-orang Yahudi seperti Walt Disney, Pepsi, Coca Cola, KFC, CNN, BBC, Intel, Dell dan Apple

Disini saya tidak akan menceritakan sejarah kaum Yahudi yang dengan konspirasinya dapat mengendalikan dunia hingga sampai sekarang. Tetapi saya akan menceritakan bagaimana kaum Yahudi terbentuk menjadi manusia yang cerdas dan jenius. Apakah itu anugerah dari Allah atau hanya suatu kebetulan saja. Dibalik semua itu ternyata yang membuat Yahudi pintar adalah dari pola hidup yang mereka. Untuk lebih jelasnya berikut saya paparkan rahasia dibalik kepintaran dan kecerdasan Yahudi.

A. Saat Masa Kehamilan Ibu Yahudi

Melalui penelitian yang dilakukan oleh seorang bernama Stephen yang menghabiskan waktu 8 tahun untuk bisa mendapatkan gelar Phd-nya karena dia harus mengumpulkan data-data sedetail mungkin dan dia mengawali pada wanita yahudi sedang mengandung (hamil). Menurut Stephen, para wanita Israel yang hamil sering menyanyi dan bermain piano. Kemudian disaat hamil juga, mereka bersama suaminya akan membeli buku-buku matematika dan menyelesaikan soal bersama.

Stephen sungguh heran melihat temannya yang mengandung sering membawa buku matematika dan bertanya beberapa soal yang tidak dapat diselesaikannya kepada Stephen. Kebetulan Stephen suka matematika dan bisa menjawab soal tersebut.

Stephen bertanya, “Apakah ini untuk anak kamu yang masih berada dalam kandungan” Dia menjawab, “Iya, ini untuk anak saya yang masih di dalam kandungan, saya sedang melatih otaknya, semoga ia menjadi jenius.” Tanpa merasa jenuh si calon ibu mengerjakan latihan metematika sampai genap melahirkan.

B. Pola Makan Orang Yahudi

Sejak awal masa kehamilan orang Yahudi suka sekali memakan kacang badam dan kurma bersama susu. Ketika tengah hari makanan utama mereka adalah roti dan ikan tanpa kepala, bersama salad yang dikombinasikan dengan kacang almond dan beragam jenis kacang-kacangan.

Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak jabang bayi dan kepala ikan mengandung suatu zat kimia yang tidak baik dan dapat merusak pertumbuhan otak anak di dalam kandungan. Ini merupakan sebuah adat orang Yahudi ketika mengandung dan menjadi suatu kewajiban untuk calon ibu mengkonsumsi pil minyak ikan.

Kalian tidak akan mendapati daging dalam satu meja mereka selain ikan. Biasanya kalau sudah ada ikan, tidak ada daging. Ikan dan daging tidak bagus dimakan secara bersamaan. Dan yang terpenting lagi adalah salad dan kacang-kacangan harus ada dalam menu mereka, khususnya kacang badam.

Berdasarkan pengalaman Stephen selama mendapat undangan makan malam dari orang Yahudi, perhatiannya tertuju pada menu makanan mereka. Hampir setiap undangan yang dihadiri, mereka sangat menyukai mengkonsumsi daging ikan.

Uniknya, mereka akan makan buah-buahan dahulu sebelum hidangan utama. Jangan terkejut jika anda diundang ke rumah Yahudi, akan dihidangkan buah-buahan dahulu. Menurut mereka, dengan memakan hidangan utama dahulu (karbohidrat seperti nasi dan roti) dahulu kemudian memakan buah-buahan, ini akan menyebakan kita merasa mengantuk. Akibatnya lemah dan payah memahami pelajaran di kelas.

C. Larangan Merokok

Di Israel, merokok adalah hal yang tabu, jika anda adalah tamu mereka, jangan merokok di dalam rumah mereka, jika tidak mereka secara sopan akan meminta anda untuk keluar dari rumah mereka. Menurut ilmuwan di Universitas Israel, nikotin akan menghancurkan sel utama dalam otak kita dan mempengaruhi gen serta DNA, sehingga generasi berikutnya akan mengalami kerusakan pada otak. Fakta menarik bahwa merokok adalah hal yang tabu bagi orang Israel namun ternyata produsen rokok ternama sendiri adalah orang Yahudi.

Merokok akan menyebabkan generasi perusak. Di Singapura, perokok dianggap sebagai orang buangan. Harga sebungkus rokok disana adalah sekitar $ 7 atau Rp. 98.000. Seperti di Israel, merokok disana dianggap tabu dan bentuk pemerintahan mereka mirip dengan Israel. Itulah alasan mengapa sebagian besar dari universitas di singapura mempunyai standar yang tinggi.

D. Kebiasaan Anak Yahudi

Anak Yahudi biasanya berbicara dalam 3 bahasa, yaitu bahasa Ibrani, Arab dan Inggris. Sejak kecil mereka akan dibiasakan bermain piano, biola dan itu merupakan suatu keharusan. Diyakini bahwa keharusan tersebut akan meningkatkan IQ dan membuat anak menjadi jenius. Ilmuwan Yahudi menuturkan getaran musik akan merangsang otak dan kebanyakan membuat orang yahudi menjadi pintar.

Selama berada di sekolah dasar, anak yahudi lebih difokuskan pada pelajaran matematika bisnis dan ilmu pengetahuan alam. Anak yahudi juga melakukan olahraga atletik seperti panahan, menembak dan lari, sesuai keyakinan mereka, memanah dan menembak akan membuat otak lebih fokus pada keputusan dan presisi.

E. Perkembangan Di Usia Dewasa

Di sekolah tinggi, siswa lebih cenderung untuk mempelajari ilmu pengetahuan alam untuk menciptakan suatu produk, mereka juga terlibat dalam berbagai macam proyek, meskipun beberapa dari produk tersebut terlihat sangat lucu atau tidak berguna, tetapi semua perhatian serius diberikan terutama jika itu mengenai persenjataan, obat atau teknik.

Fakultas bisnis adalah tujuan utama bagi orang yahudi. Mahasiswa dalam kelas bisnis akan diberikan proyek dan mereka hanya bisa lulus jika kelompok mereka (sekitar 10 orang dalam kelompok) dapat mencapai profit sebesar $ 1 juta atau Rp. 14 miliar. Maka jangan kaget jika pada kenyataannya setengah dari bisnis di dunia dipegang oleh orang-orang Yahudi, seperti pemilik brand ternama Levis adalah seorang mahasiswa Universitas Israel yang kuliah di fakultas bisnis dan fashion.

Bukti Orang Yahudi Itu Cerdas:

  • Albert Einstein: Yahudi
  • Sigmund Freud: Yahudi
  • Karl Marx: Yahudi
  • Paul Samuelson: Yahudi
  • Milton Freedman: Yahudi

Penemu Inovasi Medis:

  • Penemu Medis Injeksi, Benjamin Rubin: Yahudi
  • Penemu Vaksin Polio, Jonas Salk: Yahudi
  • Penemu Obat Kanker Darah (Leukemia), Gertrude Ilion: Yahudi
  • Penemu Pengobatan Hepatitis C, Barukh Bloomberg: Yahudi
  • Penemu Obat Sifilis, Paul Ehrlich: Yahudi

Penemuan Yahudi Yang Mampu Mengubah Dunia:

  • Pusat pengembangan prosesor , Stanley Mysore: Yahudi
  • Penemu reaktor nuklir, Selandia Liu: Yahudi
  • Penemu serat optik, Peter Schultz: Yahudi
  • Penemu lampu lalu lintas, Charles Adler: Yahudi
  • Penemu stainless steel, Pino Ringkas: Yahudi
  • Penemu film audio, Isador Casey: Yahudi
  • Penemu mikrofon, Jeramavun Emile Berliner: Yahudi
  • Penemu Perekam Video, Charles Ginsburg : Yahudi

Pembuat Nama Dan Merek:

  • Polo – Ralph Lauren: Yahudi
  • Jeans Levi – Strauss Levi: Yahudi
  • Starbucks – Howard Schultz: Yahudi
  • Google – Sergey Brin: Yahudi
  • Dell – Michael Dell: Yahudi
  • Oracle – Larry Ellison: Yahudi
  • DKNY- Donna Karan: Yahudi
  • Baskin dan Robbins – Irv Robbins: Yahudi
  • Dunkin Donuts – William Rosenberg: Yahudi

Itulah beberapa rahasia mengapa orang-orang Yahudi sangat cerdas dan tokoh- tokoh yang terkenal di dunia. Setelah membaca artikel ini, tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba melakukan kebiasaan-kebiasaan ini. Mana tau anda bisa jadi ikutan cerdas seperti orang-orang ini.